Hello world!


Pagi ini saya bangun lumayan pagi, yah meskipun ga pagi-pagi amat, jam enam (buat ukuran lagi liburan dan emang lagi ga perlu solat subuh itu tuh udah termasuk pagi hahaha ancur!) . di tulisan saya kali ini, saya mau curcol berkeluh kesah tentang segala sesuatu yang saya rasa.

1. actually i don’t know for sure about my goal in my life. i’m desperately confused about it!

sekarang saya udah kelas 3 sma, which it means: saya harus tau mau kemana saya setelah ini??? Peguruan tinggi, KUA, atau kerja? udah jelas jawabannya perguruan tinggi, tapi jurusan apa? yah saya masih sangat bingung. 3 taun lalu saya pengen jurusan arsitek, terus berubah jadi matematika, terus berubah jadi tehnik informatika, berubah lagi jadi tehnik fisika, berubah lagi jadi biologi, berubah lagi jadi astronomi, dan yang terakhir: oceanografi. yah semoga ngga berubah lagi deh. intinya cuma satu supaya kita ( jadi ngerasa banyak temen yang ngerasain hal yang sama gini, so tau abis deh guee) ga tersesat dan salah milih pilihan: solat istikharah. tapi yah, tetep aja kita semua harus punya tujuan, tujuan hidup saya: bahagia dunia dan akhirat.

Setiap manusia yang hidup harus memiliki tujuan hidup. Ibarat sebuah kapal, jika kita tidak memiliki tujuan hidup, kapal akan oleng dan tenggelam.

2. prinsip menendang bola

yah saya suka mikir, kenapa ya di umur saya yang 16 tahun ini saya ga punya ketertarikan yang amat sangat kuat sama cowo, beda sama orang lain yang kalo lagi jomblo tuh kayanya ga betah banget. terus kalo lagi ngeceng orang juga ga pernah bertahan lama, misalnya:

pertama kali ngeliat: ih gila cakep banget

kedua kali ngeliat: ko ngga seganteng kemarin ya?

ketiga kali ngeliat: ko jadi gini? ilfeel deh gue hahahaha

akhirnya saya curhat sama risma, teman saya yang cantik jelita, sholehah nan pintar itu (kiwkiwkiw). terus kata dia:

Aku juga suka ngerasain hal yang sama ko, mi.

Wah? masa ma? berarti aku masih normal dong?

Iya mi, kamu masih normal, kan kalo lagi di seumuran kita prinsipnya itu menendang bola

Jadi ternyata, prinsip menendang bola itu: dalam permainan sepak bola, setiap pemain akan berusaha mengejar dan mendapatkan sebuah bola dan setelah bola itu di dapat, bola itu ditendang kan? as if i never need that ball!

cukup sekian curcol cerita saya kali ini. terima kasih

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • risma  On December 15, 2010 at 9:36 am

    haha..amii 🙂
    baru sempet baca, nice posting (soalnya ada akunya hahahaha)

Leave a comment